Hari Ini Seluruh Pegawai Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Selesai Disuntik Vaksin

Hari Ini Seluruh Pegawai Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Selesai Disuntik Vaksin

Kuansing- Sebanyak 50 orang Pegawai Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan melakukan suntik vaksin covid-19. Suntik vaksin dilaksanakan di pelataran kantor Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan, Jum'at (19/03/2021).

Hari ini sudah seluruh nya pegawai lapas sudah di vaksin. Sebanyak 50 orang Pegawai Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan di lakukan penyuntikan vaksin yang di bagi dua kelompok yang mana hari kemarin Jum'at sebanyak 20 orang dan hari ini 30 orang di suntik vaksin, ujar Kalapas Kelas IIB Teluk Kuantan Yurdani, A.Md.,S.Sos.,MH melalui Kepala Pengamanan Lapas Aldino Octalaperta, SH Kepada riaurealita.com di ruang kerjanya.

Sebelum di lakukan penyuntikan semua pegawai Lapas harus lulus skirining dulu, setelah lulus baru bisa dilakukan penyuntikan vaksin, jelas Aldino.

Sebelumnya Kepala Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Melalui Kepala Pengamanan Lapas Aldino Octalaperta, SH menyambut baik pelaksanaan vaksinasi ini dengan mengucap syukur. "Syukur alhamdulillah, kami telah melaksanakan vaksinasi tahap satu yang berjalan lancar dan aman," kata Aldino.

Lebih jauh dikatakan Aldino, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) wajib mendukung program yang telah dicanangkan oleh pemerintah salah satu penyuntikan vaksin ini. 

Selanjutnya dikatakan Aldino, program vaksinasi ini merupakan wujud ikhtiar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Sehingga diharapkan dapat mempercepat pemulihan kesehatan masyarakat dan membangkitkan stabilitas ekonomi.


Berita Lainnya

Index
Galeri