Eratkan Persaudaraan, Babinsa Komsos Bersama Masyarakat Di Warung Sembako

Eratkan Persaudaraan, Babinsa Komsos Bersama Masyarakat Di Warung Sembako

Kuansing-Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dapat di lakukan di mana saja.seperti yang di lakukan anggota Babinsa koramil 06/Cerenti Serda Abdul Wahab melakasanakan komsos bersama masyarakat di warung milik Buk Indra Wati Senin (01/03/2021) desa Bedeng Sikuran Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi.

Kegiatan komsos yang di lakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekat kan diri dengan warga kampung binaannya,ditengah tengah masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat. 

Dalam kesempatan itu,Serda Abdul Wahab mengajak seluruh lapisan masyarakat ber peran aktif di segala bidang, baik kebersihan, ketertiban dan keamanan di daerah dan di lingkungan masing masing.
"harapannya ter cipta lingkungan jauh dari kebakaran.tertib aman dan sehat",di sela"itu Babinsa menyampaikan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan selalu memakai masker dan mengatur jarak,cuci tangan supaya bisa memutas rantai covid 19 ucapnya. 

Dengan komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah kampung binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cengah dini,sehingga apabila ada hal hal yang negatif yang berkembang bisa cepat di selesaikan,terang Babinsa.


Berita Lainnya

Index
Galeri