RIAU

Kebakaran Rumah Warga Di Desa Kampung Baru Timur, Ditaksir Alami Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Kuansing- Sijago merah melalap sebuah rumah warga di desa Kampung Baru Timur Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi-Riau, Rabu (24/02/2021) pukul 5:30 WIB pagi tadi.

Kebakaran tersebut terjadi di rumah Ridwan (54) warga desa Kampung Baru Timur RT 04, RW 02 Dusun 2 Kecamatan Kuantan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi.

Hal itu dibenarkan oleh Hendriadi Sekdes Kampung Baru Timur Kecamatan Cerenti saat  dikonfirmasi di lokasi kejadian kebakaran.

"Ya, Benar. Pagi tadi sekitar pukul 5:30 WIB telah terjadi kebakaran di salah satu rumah masyarakat yaitu rumah saudara Ridwan. Kemudian, dengan hitungan menit rumah tersebut sudah rata dengan tanah," ujar Hendriadi.

Selanjutnya. Dikatakan Hendriadi, dalam kejadian kebakaran tersebut, selain warga ikut serta TNI dan Polri dalam hal ini Koramil 06 Cerenti dan Polsek Cerenti dalam memadamkan kobaran api yang melalap rumah warga dengan alat seadanya.

"Sekira pukul 07.00 WIB api baru dapat dipadamkan dan tidak barang- barang milik warga yang bisa di selamatkan, beruntung tidak ada korban jiwa, pada saat peristiwa tersebut," tegas Hendriadi.

Sementara jumlah kerugian yang dialami korban ditaksir ratusan juta rupiah di nilai dari bangunan rumah beserta isinya. Dan untuk penyebab terjadinya kebakaran belum bisa kami pastikan.

Terakhir, Hendriadi selaku pemerintah desa Kampung Baru Timur berharap kepada pemerintah daerah dan para dermawan untuk membantu meringankan beban korban kebakaran yang menimpa warganya itu.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video