RIAU

Dukung Program 100 Hari Kerja Kapolri, Polsek Pangkalan Kuras Cek Program Jaga Kampung

PELALAWAN - Dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan pada sektor perikanan dan pertanian di masyarakat, Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan Iptu Yandri, Aiptu Zulkarnaen, Aiptu Donni, Bripka Nurdiansyah dan Bripka Ris Ario melaksanakan pengecekan program jaga kampung di Kelurahan Sorek Satu, Rabu (24/02/2021).

Kegiatan dilaksanakan dengan upaya melakukan kontrol pada sektor perikanan yakni bibit ikan Nila dan Patin, sedangkan sektor pertanian yakni Kacang Panjang, Timun dan Durian di lokasi Kampung Tangguh Desa Kampung Baru. Diketahui, kampung tangguh tersebut mengalami perkembangan yang sangat luar biasa.

Dengan adanya Program Jaga Kampung Tangguh, Kapolsek Pangkalan Kuras AKBP Ahmad berharap dapat membantu ketahanan pangan masyarakat yang terkhusus di Kecamatan Pangkalan Kuras.

“Apalagi negara kita yang tercinta ini sedang dirundung Covid-19 yang belum usai sampai sekarang ini dan jangan sampai kita melalaikan protokol kesehatan selalu cuci tangan serta pakai masker dan hindari kerumunan,” tutur Kapolsek.

Selaku pengayom masyarakat, Kapolsek Pangkalan Kuras juga berharap dengan adanya program kampung tangguh nusantara ini dapat meringankan perekonomian masyarakat, terutama saat ini ekonomi masyarakat mengalami penurunan,” tutupnya. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video