Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan Laksanakan Patroli C3

Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan Laksanakan Patroli C3

PELALAWAN - Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan melaksanakan patroli pencegahan aksi kriminal seperti Curas, Curanmor dan Curat (C3), Rabu (24/02/2021). Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pelalawan yang aman dan kondusif.

Sasaran patroli kali ini adalah tempat keramaian seperti pasar, tempat perkumpulan masyarakat dan juga objek vital yakni Pos Security PT RAPP yang terletak di Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Personel Piket Yanmas mengatakan, warung harian serta Pos Security PT RAPP termasuk daerah yang rawan terjadinya C3, mengingat di warung-warung tempat masyarakat melakukan traksaksi jual beli. Sementara Pos Securiti PT RAPP tempat pintu masuk dan keluar kendaraan ataupun orang yang menuju pabrik produksi, sehingga dianggap rawan dan perlu diamankan.

Patroli yang dilaksanakan oleh Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan ini merupakan perintah dari Kapolsubsektor Pelalawan, Ipda Muharis.

Ipda Muharis mengatakan, Patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pelalawan setiap hari, baik siang maupun malam dan sasarannya adalah lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal.

"Semoga kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri