Sebagai Wujud Sinergitas Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/inhu bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cerenti Gakplin Prokes Covid-19

Sebagai Wujud Sinergitas Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/inhu bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cerenti Gakplin Prokes Covid-19

Kuansing-Upaya dan usaha mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 06/Cerenti bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cerenti Kec. Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (24/02/2021).

Dengan menegakkan Prokes Covid-19. Apalagi melaksanakan kegiatan diluar Rumah bagi setiap Individu, dengan selalu memakai Masker, menjaga jarak (Menghindari kerumunan) dan acap kali mencuci tangan dengan sabun. Dikenal juga dengan Istilah "M3". Secara tidak langsung kita bersama-sama telah berupaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, yang belum berakhir.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Sertu Indra Jalil menuturkan kegiatan Gaklplin Prokes yang dilakukan sebagai wujud keakraban antara aparat teritorial kepada masyarakat dalam menciptakan interaksi. Serta, kekompakan antara Babinsa dan warga untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI  kepada masyarakat wilayah binaannya. Di tengah Pandemi Covid-19. Sebagai Babinsa, kita akan selalu mengingatkan masyarakat supaya mematuhi  tentang protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus Corona.

Adanya kegiatan Gaklplin Prokes Covid-19 yang diprakarsai oleh Babinsa Koramil 06/Cerenti dengan Anggota Polsek Cerenti, bertempat di warung Sarapan pagi Kel. Koto Peraku Kec. Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, kita berharap kepada semua lapisan Masyarakat Kec. Cerenti dapat Mendisplinkan dirinya pribadi, Keluarga dan lingkungan desa dan kelurahan di wilayah Kec. Cerenti Kab. Kuantan Singingi (Kuansing) dimana kita berada ujar sertu Indra Jalil.


Berita Lainnya

Index
Galeri