EKONOMI

Soft Opening, Klinik dr. Vee Gelar Tausiyah Bersama Ustazah Nella Lucky

Foto bersama keluarga besar dan ambassador dr Vee Skin and Body Clinic.

PEKANBARU - Klinik kecantikan dr. Vee menggelar soft opening dan memperkenalkan lokasi barunya yang kini berada di Jalan Cendrawasih No. 83 D, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Selasa (17/2/2021).

Dalam acara soft opening tersebut, Klinik dr. Vee turut menggelar tausiyah bersama Ustazah Dr. Nella Lucky dan berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah.

Owner Klinik dr. Vee, Helisnawarti yang akrab disapa Tiwa, dalam acara tersebut mengatakan, pihaknya bersyukur atas kepercayaan pelanggan selama ini. Ia juga mengatakan perkembangan tersebut tak luput berkat ridho dan dukungan kedua orang tua serta keluarga besar dan ambassador yang setia menemani.

Berdiri sejak tahun 2015, terangnya, saat sekarang Klinik dr. Vee sudah memiliki cabang di beberapa daerah, mulai dari Provinsi Riau hingga Sumatera Barat.

Klinik dr. Vee menggelar tausiyah bersama Ustazah Dr. Nella Lucky berserta puluhan anak yatim pada acara soft opening.

“Semoga dr. Vee bisa kembali membuka cabang, baik di Riau daratan dan di Riau kepulauan. Coming soon, kita akan membuka cabang di Pasaman Barat,” ujar Tiwa didampingi dokter kecantikan, dr. Aryya Guna Wiratama.

“Untuk di Pekanbaru sendiri, kita punya 1 cabang, kemarin lokasi kita di Jalan Rambutan, sekarang kita pindah di Jalan Cendrawasih nomor 83 D,” tambahnya.

Tiwa berharap, dengan pelayanan optimal yang diberikan, masyarakat dapat terus mempercayakan perawatan kecantikan di Klinik dr. Vee. “Semoga dr. Vee bisa semakin sukses dan sukses selalu. Tua itu pasti, cantik itu pilihan,” tutupnya.

Acara pemotongan pita tanda diresmikannya gedung baru Klinik dr Vee.

Sementara itu, Ustazah Dr. Nella Lucky, ditemui usai memberikan tausiyah menyampaikan harapan yang besar agar klinik ini dapat lebih maju dan terus berkembang. Sebab, ia melihat owner dan semua keluarga besar optimis dan selalu menyandarkan keberkahan atas kebaikannya seperti menggelar tausiyah dan mengundang anak yatim.

"Ini matematikanya Allah. Semoga Klinik dr Vee semakin sukes, khususnya di Pekanbaru dan diberi kelancaran untuk dapat membuka cabang lain di kota-kota berikutnya," tandasnya.

Selain itu, pada acara tersebut, dr. Aryya Guna Wiratama juga berharap agar Klinik dr Vee ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat Pekanbaru khususnya.

Acara berlanjut dengan pemotongan pita pada Senin, 22 Februari 2021 tanda diresmikannya gedung baru Klinik dr Vee di Jalan Cendrawasih nomor 83 D Pekanbaru. ***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video