Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Laksanakan Pencangan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM

Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Laksanakan Pencangan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM

Kuansing- Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Teluk Kuantan melaksanakan Pencanangan pembangunan integritas menuju wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani serta penandatanganan fakta integritas, Senin (22/02/2021) di Teluk Kuantan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Kuansing, Kajari Kuansing, Pabung Kuansing 0302/Inhu, Kepala BNNK Kuansing AKBP Syofian.

Kepala Devisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Riau Rudi Hartono, SH.,M.Si mengatakan. Penerapan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) ini, adalah salah satu formulasi yang tepat untuk dapat meningkatkan pelayanan dengan mengamalkan pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

"Pelaksanaan Reformasi Birokrasi secara sungguh-sungguh dan konsekwen tentunya akan mampu menghadirkan insan aparatur yang dapat mewujudkan tata nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif,"ujar Rudi Hartono.

Kemudian Rudi Hartono melanjutkan “Dengan Pencanangan Zona Integritas ini, diharapkan terdapat perbaikan nyata di masa yang akan datang sebagai sebuah landasan yang kokoh. Dengan integritas yang kokoh ini akan terwujud pelayanan yang sesuai dengan harapan masyarakat,” pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri