RIAU

KPU Kuansing Serahkan Surat Pengangkatan Bupati Dan Wakil Bupati Kuansing Terpilih

Kuansing- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi menyampaikan berkas pengusulan pengesahan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kuantan Singingi kepada DPRD Kuansing, Senin (22/02/2021).

Penyampaian berkas pengusulan pengesahan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing terpilih, langsung dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Kuantan Singingi Irwan Yuhendi, ST dan di dampingi oleh seluruh Komisioner KPU Kuantan Singingi. Kemudian, dari pihak Bawaslu Kuantan Singingi Diwakili oleh Komisioner Bawaslu Nur Afni,S.Sos.

Kedatangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuantan Singingi langsung diterima oleh Waka I DPRD Kuansing Zulhendri didampingi Setwan Kuantan Singingi Wariman. DW,SP.,M.Si dan Kabag Risalah Almadi, SH.,MH.

"Kemudian, Ditempat terpisah Plt. Setwan DPRD Kuansing mengatakan. KPU Kabupaten Kuantan Singingi telah menyampaikan surat berkas pengusulan pengesahan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing terpilih tahun 2020, kepada DPRD Kabupaten Kuantan Singingi," Kata Plt Setwan Wariman.

Seperti diketahui, KPU Kuantan Singingi telah menetapkan Andi Putra, SH.,MH dan Drs.Suhardiman Amby, MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuansing terpilih periode 2021-2024.

"Hari ini kami telah menerima surat pengusulan pengesahan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing terpilih dari KPU Kuansing,"ujar Wariman.

Insyaallah di tanggal 25 Februari 2021 akan melaksanakan sidang Paripurna tentang pengusulan pengesahan dan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing terpilih, setelah itu baru kami akan kirim Kemendagri melalui Gubernur Riau, pungkas Wariman.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video