NASIONAL

Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bagikan Masker Pada Warga

Kuansing- Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serka M. Amin bersama berikan himbauan kepada warga masyarakat yang berada di Pasar Tradisional Kec. Cerenti Kab. Kuantan Singingi, Senin (22/02/2021).

Himbauan Pemerintah, dengan senantiasa mematuhi dan menegakkan Protokol Kesehatan, Adalah usaha memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. Protokol Kesehatan, Penegakan Protokol Kesehatan, Menyikapi keadaan akhir-akhir ini, wabah virus Covid-19 yang belum berakhir. Babinsa Sertu Indra Jalil memanfaatkan Kegiatan Gakplin Covid-19 kepada masyarakat, dengan melakukan kegiatan Edukasi Persuasif (Bersifat mendidik dan mengajak).

Banyaknya warga yang ingin berbelanja dan mengunjungi pasar melanggar peraturan pemerintah yang di terapkan himbauan kepada warga yang berada di pasar agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dengan selalu melakukan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai dan penyebaran covid-19 di wilayah Ramil 06/Cerenti.

Serka M. Amin juga mengatakan kegiatan seperti ini harus selalu di lakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan covid-19 dan tidak hanya itu saja Serka M. Amin juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, semoga dengan edukasi yang kami berikan dan contohkan seperti bisa meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari covid-19," imbuhnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video