HUKRIM

IMM Pekanbaru apresiasi Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya  Atas Kapolresta Terbaik Se-Indonesia

Pekanbaru- Polresta Pekanbaru kembali mendapat predikat terbaik se-indonesia kali ini prestasi diperoleh dari Kepolisian Resor Kota" atau Polresta. Penghargaan langsung dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) bersama 11 Polres lainnya.

Penghargaan yang diraih masuk kategori Pelayanan Prima dengan Predikat A kepada 12 Satuan Kerja Polri. Hal itu berdasarkan Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Polri tahun 2020.

Adapun 12 Satker Polri yang mendapatkan kategori pelayanan prima dengan predikat A, diantaranya Polresta Pekanbaru, Polrestabes Palembang, Polrestabes Bandung, Polresta Cirebon, Polres Malang, Polrestabes Surabaya, Polresta Sidoarjo, Polres Gresik, Polres Malang Kota, Polres Banyuwangi, Polres Kulon Progo, dan Polres Sleman.

"Semoga pencapaian ini bukan menjadi yang terakhir justru menambah semangat dalam melakukan peningkatan pelayana untuk kedepannya, dan saya harap ini menjadi motivasi untuk meraih prestasi-prestasi dari bidang lain di kota pekanbaru" harap M. Ali Topan Ketum Cabang IMM Pekanbaru.

Masih banyak yang harus di capai untuk kota pekanbaru dalam visi kota madani seperti smart city madani, kota terbersih dan kelengkapan fasilitas-fasilitas public serta perawatannya. Imbuh M.Ali Topan

"Kami sebagai mahasiswa akan terus menjadi agen social of control untuk kepemerintahan bukan karna kami benci atau fanatik terhadap pemerintah tapi kami juga akan mengapresiasi terhadap pelayanan-pelayanan terbaik yang diberikan kepada masyarakat," pungkasnya.

Adapun perolehan nilai evaluasi dari sebanyak 209 unit Polri yang dievaluasi tahun 2020 adalah sebagai berikut :

1. Nilai A atau pelayanan prima sebanyak 12 Polres Polresta Polrestabes dan Polres Metro.

2. Nilai A- sebanyak 40 Polres Polresta Polrestabes dan Polres Metro

3. Nilai B sebanyak 96 Polres Polresta Polrestabes dan Polres Metro

4. Nilai B- sebanyak 43 Polres Polresta Polrestabes dan Polres Metro Nilai C sebanyak 16 Polres Polresta Polrestabes dan Polres Metro

5. Nilai C- sebanyak 2 Polres Polresta Polrestabes dan Polres Metro



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video