Plh Kapolsek Pangkalan Lesung Cek Kesiapan Prokes Pembelajaran Tatap Muka di SMPN 003

Plh Kapolsek Pangkalan Lesung Cek Kesiapan Prokes Pembelajaran Tatap Muka di SMPN 003

PELALAWAN - Plh. Kapolsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan Iptu Liston Sihombing SH MH laksanakan giat pengecekan protokol kesehatan persiapan pembelajaran tatap muka di SMPN 003 Pangkalan Lesung sesuai dengan surat Edaran Bupati Pelalawan: 420/DIKBUD/2021/084 tanggal 05 Februari 2021.

Giat tersebut langsung dipimpin oleh Plh. Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH MH didampingi oleh Ps. Kanit Intelkam Aipda Dafit Ismadi CAN, SH dan Bhabinkamtibmas Desa Mayang Sari Brigadir Dwi Puryanto, Sabtu (20/02/2021).

Iptu Liston Sihombing SH MH menjelaskan, pada kesempatan tersebut Kapolsek mengimbau kepada tenaga pendidik dan para siswa agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan apabila berada di luar rumah dan melakukan operasi yustisi dan sekaligus memberikan imbauan kepada tenaga pendidik atau guru guna merekomendasi kepada Gugus Tugas Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Juga dijelaskan adapun tujuan kegiatan ini yaitu terciptanya siswa dan tenaga pendidik yang lebih cerdas dan peduli terhadap bahaya Covid-19, serta lebih sadar dalam memetuhi Prokes Covid-19 di sekolah," tutup Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri