Dukung 100 Hari Kerja Kapolri, Polsek Kerumutan Rutin Gelar Patroli KRYD

Dukung 100 Hari Kerja Kapolri, Polsek Kerumutan Rutin Gelar Patroli KRYD

PELALAWAN - Dalam rangka mendukung 100 Hari Program Prioritas Kapolri guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) serta pencurian dengan kekerasan (Curat) dan pencurian sepeda motor (Curanmor), Polsek Kerumutan setiap hari melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Patroli dilakukan hari ini, Rabu (17/02/2021). Giat patroli dipimpin Kanit Binmas Aipda Abel Tarigan diikuti oleh 2 personel gabungan unit Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan.

“Adapun sasaran dalam melaksanakan patroli KRYD ini yaitu di tempat keramaian, seperti swalayan, tempat perbelanjaan, ATM dan tempat-tempat yang dianggap rawan,” ujar Kapolsek Kerumutan, Iptu Fajri.

Ia menjelaskan, patroli ini dilakukan agar masyarakat Kecamatan Kerumutan merasa nyaman saat berada di luar rumah atau di tempat perbelanjaan dengan kehadiran Polisi.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH mengatakan, kegiatan ini wajib dilakukan oleh setiap personel yang melaksanakan piket di Mako Polsek Kerumutan. Patroli KRYD dilakukan juga bertujuan agar pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak pidana.

“Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini wajib dilaksanakan setiap hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta membuat pelaku kejahatan mengurungkan niat melakukan tindak pidana,” ujarnya.

Ia berharap, dengan Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh polisi Polsek Kerumutan ini benar-benar menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri