Bhakti Sosial, Polsubsektor Pelalawan Bagi-bagi Masker Gratis ke Warga

Bhakti Sosial, Polsubsektor Pelalawan Bagi-bagi Masker Gratis ke Warga

PELALAWAN - Meningkatkan sinegritas melalui kegiatan bersama, personel Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan bersama TNI melaksanakan kegiatan bhakti sosial, Kamis (11/02/2021).

Bhakti sosial yang dilaksanakan berupa membagikan masker gratis kepada warga agar saat berada di luar rumah mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Pembagian masker gratis ini dilaksanakan di jalan lintas Koridor PT RAPP di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, dipimpin oleh Bripka Ronald Tambunan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara memberhentikan warga yang melintasi jalan koridor tersebut. Jumlah masker yang diberikan lebih kurang 20 masker.

Ipda Muharis selaku Kapolsubsektor Pelalawan menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker ini bertujuan agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Tidak hanya membagikan masker gratis, dalam kegiatan ini kami juga mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan," ujar Ipda Muharis.

Ia berharap upaya yang dilakukan ini dapat mencegah masyarakat Pelalawan terhindari dari paparan Covid-19. "Kita juga berharap masyarakat lebih paham akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini," ujarnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri