100 Hari Program Kapolri, Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Masker

100 Hari Program Kapolri, Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Masker

PELALAWAN - Dukung 100 Hari Program Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Polres Pelalawan melalui Polsek Pangkalan Kuras melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes). Petugas sekaligus memberikan masker gratis kepada masyarakat di sepanjang Jalan Lintas Timur, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Rabu (10/2/2021).

Kegiatan pembagian masker ini dipimpin oleh Panit I Sabhara Iptu Haris bersama 6 personel. "Ada sekitar 6 lembar masker bedah yang telah kita bagikan untuk warga yang melanggar protokol kesehatan," kata Iptu Haris.

Dijelaskan Iptu Haris, pembagian masker ini merupakan salah satu Program 100 Hari Kapolri adalah menekan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di seluruh wilayah Indonesia termasuk Kabupaten Pelalawan. Pasalnya, Indonesia termasuk salah satu negara yang tertinggi penyebaran Covid-19.

"Tentunya, dengan bersinergi bersama instansi dalam melakukan pencegahan Covid-19. Kita optimis mampu mencegah laju penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras," tambah Iptu Haris.

Di samping pembagian masker gratis, personel Polsek Pangkalan Kuras selalu melaksanakan patroli bersama atau operasi yustisi. "Mudah-mudahan sinergitas antar masyarakat seperti ini dapat terus berlanjut sebagaimana hari ini yang kita laksanakan," harapnya.

Setelah kegiatan pembagian masker, personel melanjutkan kegiatan patroli bersama dengan terus menyampaikan imbauan disiplin protokol kesehatan. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri