Patroli C3, Polsek Pangkalan Kerinci Imbau Warga Waspada Terhadap Tindak Kriminal

Patroli C3, Polsek Pangkalan Kerinci Imbau Warga Waspada Terhadap Tindak Kriminal

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan gencar melakukan patroli Curas, Curanmor dan Curat (C3) di tempat-tempat objek vital yang dinilai rawan terjadinya tindak kriminalitas, Selasa (09/02/2021). Patroli ini dilakukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Pawas Iptu Rudi Alfonso dan anggota UKL Regu II Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan.

"Kami dari kepolisian melakukan patroli di seputaran Kota Pangkalan Kerinci. Sasaran patroli yaitu perbankan, swalayan Pangkalan Kerinci, dan sejumlah tempat lainnya," ujar Iptu Rudi Alfonso.

Dalam patroli itu, pihaknya menyampaikan kepada Satpam bank, karyawan swalayan, serta masyarakat yang melakukan transaksi untuk tetap waspada dan berhati-hati.

"Kami juga ingatkan untuk selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan. Selalu tetap berkoordinasi dengan kepolisian," ujarnya.

Untuk imbauan Kamtibmas sendiri dilaksanakan agar warga berpartisipasi bersama Polri, menyimpan kendaraan di tempat yang aman dan gunakan kunci ganda serta selalu mempedomani protokol kesehatan dalam setiap aktivitas terutama saat di tempat ramai.

Pada patroli itu juga pihaknya memastikan bahwa kondisi lingkungan dalam keadaan aman dan terkendali. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri