RIAU

Bupati Kuansing Mursini Tinjau Pembangunan Gedung Perpustakaan Dan Kearsipan Kuantan Singingi

Bupati Kuansing H. Nuraini foto bersama saat meninjau pembangunan gedung Perpustakaan Dan Kearsipan, Rabu (20/01/2021).

Kuansing- Kabupaten Kuansing akan segera memiliki gedung Perpustakaan termegah di Provinsi Riau, saat ini pembangunan gedung Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Kuansing sudah mencapai 97 Persen.

"Dikatakan Mursini, Insyaallah bulan Februari mendatang akan segera difungsikan," kata Mursini saat meninjau Gedung Perpustakaan, Rabu (20/01/2021).

Lebih lanjut dikatakan Mursini Gedung Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kuansing yang baru ini memiliki 4 lantai, terdiri dari beberapa fasilitas seperti Ruang Kantor, Ruang Seminar, Perpustakaan, Cafetaria dan lainnya.

"Gedung Perpustakaan Kuansing ini termasuk gedung pustaka termegah di Riau dibangun dengan dana senilai Rp.18, 8 Miliar lebih dalam 2 tahap,"ujar Mursini.

Lebih jauh Mursini mengatakan saat meninjau pembangunan gedung Perpustakaan. Bupati Kuansing Mursini Mengatakan pembangunan sudah mencapai 97 persen tinggal finishing dan menambah daya aliran listrik untuk lift.

Terakhir Mursini berharap, dengan telah adanya gedung Perpustakaan yang refresentatif ini, selain dari untuk berkantor masyarakat juga bisa memperbanyak literasi dan menjadikan ini sebagai sumber mencari ilmu, tutup Mursini.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video