Kejari Kuansing Pimpin Pelantikan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Intelijen

Kejari Kuansing Pimpin Pelantikan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Intelijen
Kejari Kuansing bersama Para Kasi poto bersama setelah acara pelantikan dan serah terima jabatan Kep

Kuansing- Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kasi Intelijen Kejari Kuansing. Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi melaksanakan Pelantikan dan serah terima jabatan Kasi Intelijen Kejari Kuansing yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Hadiman,SH.,MH pada Kamis Pagi (14/01/2021).

Jabatan sebelumnya yang  ditempati oleh Kicky Arityanto, yang sekarang dipromosikan ke Kejaksaan Negeri Tipe A pada Kejaksaan Negeri Pekanbaru dengan jabatan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan dan sekarang Jabatan Kasi Intlijen Kejari Kuansing ditempati oleh Rinaldy Adriansyah yang sebelumnya menjabat sebagai jaksa fungsional pada Kejaksaan Negeri Depok Jawa barat.

Kejari Kabupaten Kuantan Singingi Hadiman,SH.,MH mengatakan, Terima kasih atas kerjasamanya kasi Intel yang lama Kicki Arityanto atas dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Kuantan Singingi dan juga sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan mudah-mudahan jabatan yang baru nanti akan dapatkan yang lebih baik lagi, dengan program-program baru di tempat yang baru.

"Dan kepada kasi Intel yang baru sebagai penggantinya Kicky Arityanto yaitu Rinaldi Atriansyah selamat datang di Kejari Kuansing dan dapat bekerjasama dan dapat juga memberikan program yang baru, dan apa yang sudah diprogramkan oleh kasi Intel lama pertahankan dan kalau perlu ditingkatkan," ujar Hadiman.

Dikesempatan yang sama juga kasi Intel Kicky Arityanto mengatakan rasa terima kasihnya kepada pimpinan dan rekan-rekan atas kerjasama yang baik selama bertugas di Kuansing dan juga meminta maaf bila ada kesalahan selama ini yang dilakukan.

"Mudah-mudahan dengan kasi baru yang mengantikan saya nantinya bisa meneruskan program yang sudah kita laksanakan ada beberapa program Intelijen," tutup Kicky.


Berita Lainnya

Index
Galeri