HUKRIM

AKP Rocky Junasmi, SH., MH; Selama Tahun 2020 Angka Lakalantas Di Kuantan Singingi Menurun

AKP Rocky Junasmi, SH., MH Kasatlantas Polres Kuansing

Kuansing- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kuantan Singingi merilis, sepanjang tahun 2020 telah terjadi 59 kasus kecelakaan lalu lintas di wilayah hukumnya. Angka tersebut menurun dibanding dengan tahun 2019.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Rocky Junasmi, SH., MH kepada riaurealita.com Ahad siang (10/01/2021) via WhatsApp.

“Untuk kasus lakalantas tahun ini (2020) menurun dibandingkan 2019 yang mencapai 82 kasus,”katanya.

Dijelaskan Rocky Jumasni dari 59 kasus lakalantas 22 kasus meninggal dunia, 75 kasus luka ringan sedangkan1 kasus luka berat.

"Lebih lanjut dikatakan Rocky, Lakalantas ini terjadi akibat lalainya pengguna jalan, seperti tidak menggunakan helm, melawan arus, tidak tahu rambu-rambu jalan dan sebagainya. Kecelakaan lalu lintas bisa menimpa siapa saja," kata Rocky.

Untuk itu, kami tidak bosan-bosannya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kuantan Singingi agar mematuhi peraturan lalu lintas, sebagai pengguna jalan yang baik kita harus taat dan patuh terhadap aturan-aturan lalu lintas yang berlaku.

"Sehingga kita bisa terhindar dari bahayanya kecelakaan lalu lintas,"ujar Rocky.

Terakhir, Rocky juga mengimbau dimasa pandemi saat ini kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. "Kemudian, taati aturan lalu lintas dan protokol kesehatan," tutup Rocky.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video