HUKRIM

Dua Orang Pemuda Menjambret Di Pangean, Satu Meninggal Dunia

TELUKKUANTAN- Telah terjadi Penjamberatan di Dusun Batang Moncak Desa Pasar Baru Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Senin siang (21/12/2020).

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto melalui Paur Humas Polres Kuansing Ipda Juliar Lumban Tobing kepada awak media.

"Pelakunya adalah inisial (EF)warga Sungai Kuning desa Banjar Benai Kecamatan Benai dan inisial (S) warga Sungai Kuning desa Banjar Benai Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi,"ujar Lumban Tobing.

Kemudian, Korban adalah
Rina Susanti warga Pasar Baru
Pangean Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi.

Lumban Tobing menceritakan Kronologis kejadian Pada saat korban mengendarai sepeda motor menuju Pasar Baru Pangean dijambret oleh dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor.

"Kemudian, pelaku mengambil dompet korban yang diletakkan dibox sepeda motor sebelah kanan dan pelaku melarikan diri saat mengendarai kendaran pelaku jatuh dari sepeda motor di atas aspal",beber Lumban Tobing.

Selanjutnya. Pelaku diamankan oleh masyarakat dan tak berselang lama petugas Polsek Pangean datang ke TKP dan segera membawa kedua pelaku ke Puskesmas Pangean.

"Namun, salah satu pelaku inisial (S) meninggal dunia setelah mendapat pertolongan medis. Sedangkan pelaku (EF) diamankan di Sel Mapolsek Pangean, untuk Pemeriksaan lebih lanjut", tutup Lumban Tobing.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video