Sosialisasi AKB, Polsek Teluk Meranti turunkan Polwan ke Pasar

Sosialisasi AKB, Polsek Teluk Meranti turunkan Polwan ke Pasar

PELALAWAN - Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, Polwan Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan Bripka Reny Martalena,SH langsung turun ke pasar tradisonal Dusun Subekek, Desa Pulau Muda untuk melakukan pembinaan langsung.

Bripka Reny mengimbau, kepada setiap pengunjung pasar, baik pembeli maupun pedagang diwajibkan memakai masker. Selain itu pedagang dan pembeli juga harus mencuci tangan terlebih dahulu jika hendak masuk ke area pasar tradisional Dusun Subekek.

Personel Polsek Teluk Meranti di bawah kendali Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara,S.Tr.K ini juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di tengah pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Polwan Polsek Teluk Meranti menyampaikan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Saat ini kami sampaikan imbauan kepada warga masyarakat yang berada di pasar, baik pembeli dan penjual untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya, Minggu (20/12/2020).

Dikatannya, imbauan yang disampaikan kepada masyarakat antara lain menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan memakai masker pada saat berpergian atau keluar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak fisik atau menghindari kerumunan.

Selain itu juga disampaikan agar masyarakat terus meningkatkan daya imun tubuh dengan mengkomsumsi vitamin E dan C, serta istirahat yang cukup. Dengan imbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami dan menerapkan protokol kesehatan dalam memutuskan penyebaran Covid-19. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri