Personel Polsek Langgam Gencar Patroli C3 dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Personel Polsek Langgam Gencar Patroli C3 dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

PELALAWAN - Untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3), personel Polsek Langgam Polres Pelalawan gencar melakukan patroli. Kegiatan tersebut juga dimaksimalkan untuk melakukan sosialisasi protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

Patroli dilakukan oleh piket Yanmas Bripka Tigana dan rekannya di Pasar Desa Segati, Kecamatan Langgam, Sabtu (19/12/2020).

"Kita terus melakukan patroli dialogis untuk mencegah kejahatan serta pencurian dan bentuk kriminal lainnya di wilayah Langgam," kata Bripka Tigana.

Pihaknya berharap, masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor. Sehingga pencegahan tindak kejahatan dapat dilakukan secara maksimal.

Di samping itu, patroli yang dilakukan personel Polsek Langgam ini sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami berharap agar warga dapat mematuhi dan memahami pentingnya protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," sebutnya.

Menurutnya, di samping keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga, kesehatan masyarakat pun juga ikut terjamin. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri