Polsek Bunut Gelar Bakti Sosial Peduli Warga Terdampak Covid-19

Polsek Bunut Gelar Bakti Sosial Peduli Warga Terdampak Covid-19

PELALAWAN - Polsek Bunut Polres Pelalawan berkerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia gelar bakti sosial peduli terhadap sesama yang membutuhkan. 
Kegiatan bakti sosial ini diwujudkan dengan bantuan sembako yang dilakukan dalam rangka untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak oleh Covid-19. 

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Bunut tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,SS,MH dan dilakukan di wilayah Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan dengan suasana penuh kebersamaan, Rabu (16/12/2020).

Terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,SS,MH menyampaikan, jumlah penerima bantuan beras yang dibagikan oleh pihak Polsek, sebanyak 100 karung dengan kategori penerima masyarakat kurang mampu.

Pelaksanaan bakti sosial ini diapresiasi oleh masyarakat yang diberikan beras oleh personel. Salah satu warga yang mendapatkan baksos tersebut, Linahari, warga Kelurahan  Bunut Kecamatan Bunut mengaku sangat terbantu dengan adanya Bansos dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dan Polsek Bunut. Pasalnya selama pandemi Covid -19 kondisi perekenomian semakin sulit.

"Sangat terbantu. Terima kasih yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dan Polsek Bunut Polres Pelalawan semoga Polri semakin mengayomi masyarakat," kata Linahari. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri