Polsek Pangkalan Lesung Kawal Penyerahan BLT di Desa Mayang Sari

Polsek Pangkalan Lesung Kawal Penyerahan BLT di Desa Mayang Sari

PELALAWAN - Bertempat di Desa Mayang Sari, Kecamatan Pangkalan Lesung, dilaksanakan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Personel Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan hadir untuk mengawal kegiatan tersebut.

Pembagian BLT tersebut dilaksanakan Selasa (15/12/2020). Adapun jumlah masyarakat yang menerima bantuan berjumlah 133 KK, yang mana per KK-nya menerima sebesar Rp900.000. 

Penyerahan BLT dihadiri oleh Kades Mayang Sari Bambang Ali Wahyudi beserta jajaran dengan pengawalan 2 (Dua) orang personel Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Pangkalan Lesung Aiptu Tigor H.

Aiptu Tigor H menjelsakan kepada awak media, tujuan giat pengawalan ini yaitu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya Binmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini

Juga ditambahkan oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE, semoga BLT ini tepat guna dan dapat membantu beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang tidak bisa bekerja sebagai mana biasanya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri