Polsek Pangkalan Kuras Masih Rutin Gelar Operasi Yustisi Dialogis

Polsek Pangkalan Kuras Masih Rutin Gelar Operasi Yustisi Dialogis

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan masih rutin menggelar kegiatan Operasi Yustisi dialogis dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat pada masa pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Senin (14/12/2020).

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad bertindak sebagai penanggung jawab dalam pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut dan Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kuras Aiptu Zulkarnaen bersama 4 personel Polsek Pangkalan Kuras sebagai pelaksana.

Sasaran dalam Operasi Yustisi ini yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker dan yang berada di tempat keramaian. Dalam Operasi Yustisi kali ini tidak ada warga kedapatan melanggar protokol kesehatan.

"Operasi Yustisi ini merupakan upaya pemerintah untuk menghambat penyebaran penularan Covid-19, maka dari itu kami Kepolisian Sektor Pangkalan Kuras lakukan operasi yustisi dialogis. Apabila ditemukan warga melanggar prokes, Polri akan langsung berikan sanksi atau teguran lisan," tutur Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad.

Kapolsek berharap, dengan dilaksanakan Operasi Yustisi ini masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras tidak ada yang melanggar protokol kesehatan. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri