Pasca Pelaksanaan Pilkada Serentak, Polsek Pangkalan Lesung Kembali Gencar Laksanakan Patroli

Pasca Pelaksanaan Pilkada Serentak, Polsek Pangkalan Lesung Kembali Gencar Laksanakan Patroli

PELALAWAN - Pasca pelaksanaan Pilkada serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan tahun 2020 di Kecamatan Pangkalan Lesung, Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan kembali gencar laksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung guna antisipasi terjadinya gangguan keamanan di masyarakat, Minggu (13/12/2020).

"Meskipun pelaksanaan Pilkada, pengumpulan hak suara dan penghitungan surat suara sudah selasai dilaksanakan di tingkat Kecamatan Pangkalan Lesung, namun masih ada beberapa tahapan yang harus dilaksanakan di tingkat Kabupaten Pelalawan hingga mencapai hasil akhir guna menentukan siapa yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan ke depannya," ucap Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE.

Untuk itu, lanjut Kapolsek, pihaknya dari Polri khususnya Polsek Pangkalan Lesung tetap melaksanakan Siaga 1 dan tetap gencar melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa menciptakan rasa aman di masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung dan sekitarnya.

"Kami harapkan kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung agar selalu menjaga silaturahmi antar sesama dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan yang dapat menggangu stabilitas keamanan di Kecamatan Pangkalan Lesung agar segera melaporkan ke Mapolsek Pangkalan Lesung," tutup AKP Nazaruddin SE. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri