Polsubsektor Pelalawan Rutinkan Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes

Polsubsektor Pelalawan Rutinkan Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes

PELALAWAN - Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan terus melakukan imbauan dan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) ke masyarakat di wilayah hukumnya, Sabtu (12/12/2020).

Kegiatan dilaksanakan oleh personel Polsubsektor Pelalawam Aiptu M Pane bersama rekan-rekannya bertempat di seputaran Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

"Upaya yang dilakukan yakni melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mengikuti protokol kesehatan kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19," ujar Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri.

Adapun protokol kesehatan yang dimaksud yakni memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

"Sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri agar masyarakat Kecamatan Pelalawan terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh Covid-19," ungkap Ipda Zulmaheri.

Lebih lanjut Kapolsubsektor Pelalawan menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh jajarannya. Selain personel piket, sosialisasi ini juga melibatkan seluruh Bhabinkamtibmas.

"Kita berharap dengan sosialisasi ini masyarakat dapat memahami dan meningkatkan pentingnya mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," tambahnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri