Penuh Tanggung Jawab, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Pengamanan Surat Suara

Penuh Tanggung Jawab, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Pengamanan Surat Suara

PELALAWAN - Menjelang pelaksanaan penghitungan surat suara yang dilaksanakan pada hari ini, Jumat tanggal 11 Desember 2020, personel Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan dengan penuh rasa tanggung jawab lakukan pengawalan semaksimal mungkin.

Giat pengamanan tersebut dilaksanakan di Aula Sekretariat PPK Kecamatan Pangkalan Lesung Kamis kemarin (10/12/2020). Giat pengamanan langsung dipimpin oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE dan diikuti 8 (Delapan) orang personel Polsek Pangkalan Lesung.

Adapun tujuan dari pengawalan tersebut yaitu mencegah terjadinya perbuatan ataupun hal-hal yang dapat menggangu proses Pilkada serentak Kabupaten Pelalawan ini.

AKP Nazaruddin SE juga menjelaskan, untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten Pelalawan yang aman, damai dan kondusif merupakan tanggung jawab semua pihak.

"Untuk itu kami imbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung, mari kita saling menghormati sesama masyarakat dan tetap jaga kesatuan dan persatuan meskipun pilihan berbeda-berbeda," tutup Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri