Polsek Bunut Kawal Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wabup Pelalawan

Polsek Bunut Kawal Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wabup Pelalawan

PELALAWAN - Hari kedua setelah pencoblosan, Panitia Pemilihan Kecamatan Bunut langsung melaksanakan Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pelalawan tahun 2020 pada Jumat (11/12/2020) pukul 09.00 wib. 

Rapat Pleno Terbuka dihadiri Kapolsek Bunut AKP Rokhani,SS,MH, Camat Bunut Sri Nursari,SE, Danramil 03 Bunut yang diwakili Pelda Rudi, Ketua Panwascam Bunut Wawan R, Ketua PPK Kecamatan Bunut M. Toha serta PPS se-Kecamatan Bunut. 

M. Toha selaku Ketua PPK Kecamatan Bunut mengatakan, untuk pleno di Kecamatan dimulai 11 Desember 2020 hingga 12 Desember 2020.

Di lain sisi, Kapolsek Bunut AKP Rokhani,SS,MH mengatakan, pihaknya berharap Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara pada pemilihan Bupati dan Wabup Pelalawan 2020 ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Selain itu juga tampak sejumlah personel dari Polsek Bunut Polres Pelalawan melakukan pengamanan dan pengawalan di lokasi Rapat Pleno Terbuka tingkat kecamatan di gedung serbaguna Kecamatan Bunut agar pelaksanaan rapat tersebut berlangsung aman. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri