Kapolsek Kerumutan Laksanakan Pengecekan Tempat Penyimpanan Kotak Suara di Kantor PPK Kerumutan

Kapolsek Kerumutan Laksanakan Pengecekan Tempat Penyimpanan Kotak Suara di Kantor PPK Kerumutan

PELALAWAN - Berbagai upaya untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif pada Pilkada Pelalawan 2020 dilakukan oleh Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan, Polda Riau, di antaranya adalah melaksanakan pengecekan dan pengamanan di tempat penyimpanan logistik kotak suara di Kantor PPK Kecamatan Kerumutan, Kamis (10/12/2020) pukul 11.00 WIB.

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko.,S.I.K. melalui Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH. menyampaikan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan tempat penyimpanan logistik Pilkada 2020 setelah kegiatan pencoblosan tanggal 9 kemarin, agar tetap menjaga segel pengaman pada kunci pintu tempat penyimpanan tersebut.

Para petugas jaga diimbau untuk selalu berkoordinasi dengan petugas penyelenggara Pemilu lainnya agar terjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas pengamanan ini.

"Dalam pelaksanaan pengamanan logistik harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab, agar kotak surat suara terjaga dengan baik menjelang rapat pleno yang akan diadakan pada hari Jumat tanggal 11 besok," ujar Kapolsek.

"Segala kemungkinan harus diantisipasi. Tugas pengamanan harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta tingkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan gangguan keamanan yang mungkin akan timbul," tegas Kapolsek Kerumutan. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri