Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Patroli Pengamanan Masa Tenang Ops Mantap Praja Lancang Kuning

Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Patroli Pengamanan Masa Tenang Ops Mantap Praja Lancang Kuning

PELALAWAN - Dengan akan diselenggarakannya Pilkada hari ini, tanggal 9 Desember 2020, personel Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan, Polda Riau melakukan patroli pengamanan masa tenang Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2020, Selasa (8/12/2020) kemarin malam pukul 20.00 s/d 21.20 Wib.

Giat pelaksanaan patroli ini berjalan pada malam hari yang dilaksanakan oleh personel Panit Intelkam Polsek Pangkalan Kuras Iptu MS. Faisal bersama dengan tim Bawaslu Kecamatan Pangkalan Kuras Uzi.

"Polsek Pangkalan Kuras bersama tim Bawaslu Kecamatan Pangkalan Kuras melakukan imbauan ini di beberapa titik lokasi yaitu Pangkalan Ojek Simpang Beringin Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Warung Bakso Sorek Satu Pangkalan Kuras, Warung Pecel Lele Sorek Satu dan juga Jalan Lintas Timur Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan," jelas Iptu MS. Faisal.

Ia mengatakan, giat pelaksanaan patroli pengamanan tahap masa tenang Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2020 Kecamatan Pangkalan Kuras ini bertujuan untuk mengingatkan dan mengimbau masyarakat berupa ajakan.

"Bentuk ajakan yang diimbau oleh personel yaitu agar masyarakat tak lupa menggunakan hak pilih pada tanggal 9 Desember 2020 dengan kesadaran dan hati nurani sendiri dalam memilih calon bupati tanpa bujukan, paksaan dan rayuan dari pihak manapun," tutupnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri