Pastikan Surat Suara Sudah Sampai dan Aman, Polsek Bandar Sei Kijang Laksanakan Pengecekan ke Sejumlah TPS

Pastikan Surat Suara Sudah Sampai dan Aman, Polsek Bandar Sei Kijang Laksanakan Pengecekan ke Sejumlah TPS

PELALAWAN - Logistik Pemilu berupa surat suara, bilik suara dan barang-barang lain yang berhubungan dengan pemungutan suara telah sampai di Tempat Pemungutan Suara (TP)S dan diamankan di Rumah Ketua Panitia Pemungutan Suara (KPPS). 

Dalam hal ini dijaga ketat oleh petugas Polri yang akan melaksanakan PAM TPS di TPS tersebut. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan  AKP Yusup Purba SH MH, Selasa (8/12/2020) sekira pukul 22.15 Wib.

Kapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan AKP Yusup Purba SH MH mengatakan, setelah selesai melaksanakan kontrol dan pengecekan TPS dan logistik Pemilu di 4 desa dan 1 kelurahan se-Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kapolsek melaksanakan patroli ke sejumlah TPS lainnya yang ada di Kecamatan Bandar Sei Kijang.

"Hal ini bertujuan untuk memastikan logistik Pemilu telah sampai di TPS dengan aman dan siap digunakan untuk kegiatan pemungutan suara dalam Pemilu serentak tahun 2020 di Kabupaten Pelalawan," tambahnya.

Di samping itu juga, Kapolsek memastikan keamanan logistik pemilu dengan penjagaan petugas Polri selaku petugas Pam di TPS tersebut. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri