Kapolsek Pangkalan Kuras Laksanakan Pengecekan Logistik Pilkada di Kantor PPK

Kapolsek Pangkalan Kuras Laksanakan Pengecekan Logistik Pilkada di Kantor PPK

PELALAWAN - Kapolsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan Kompol Ahmad laksanakan pengecekan logisitik Pilkada 2020 di kantor PPK Kecamatan Pangkalan Kuras dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, Minggu malam (6/12/2020).

Terkait dengan pengecekan tersebut, dilakukan pengamanan dan pengawalan ketat oleh personel Polsek Pangkalan Kuras. Adapun yang melakukan pengecekan kotak suara yaitu oleh Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad dan Panit I Sabhara Ipda Harris beserta Bripka DP. Batubara.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan, dalam pelaksanaan Pilkada serentak yang beberapa hari lagi dilaksanakan, khususnya di Kecamatan Pangkalan Kuras, tanggung jawab aparat Polsek Pangkalan Kuras dalam hal keamanan harus diketatkan, baik dalam prosesnya hingga ke pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami imbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Kuras agar saling menghormati sesama masyarakat. Meskipun pilihan berbeda-beda namun tetap harus bisa menjaga kesatuan dan persatuan di masyarakat agar terwujudnya Pilkada Pelalawan yang aman dan kondusif," tutup Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri