Polsek Langgam Laksanakan Pengecekan Logistik Kotak Suara Pilkada Pelalawan 2020

Polsek Langgam Laksanakan Pengecekan Logistik Kotak Suara Pilkada Pelalawan 2020

PELALAWAN - Polsek Langgam Polres Pelalawan melaksanakan pengecekan logistik kotak suara di kantor PPK Kecamatan Langgam dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, Senin (7/12/2020).

Terkait dengan pengecekan tersebut, dilakukan pengamanan dan pengawalan ketat oleh personel Polsek Langgam. Adapun yang melakukan pengecekan kotak suara yaitu oleh Kapolsek Langgam Ipda M. Fadlillah S.Tr.K.

Kapolsek Langgam Ipda M.Fadlillah S. Tr.K selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan, dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini khususnya Kecamatan Langgam, tanggung jawab kepolisian, khususnya Polsek Langgam dalam hal keamanan, baik dalam prosesnya hingga ke pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020.

"Untuk itu kami imbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Langgam agar saling menghormati sesama masyarakat meskipun pilihan berbeda-beda namun tetap menjaga kesatuan dan persatuan di masyarakat agar terwujudnya Pilkada Kabupaten Pelalawan yang aman dan kondusif," tutup Kapolsek.

Dalam pengecekan tersebut situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri