Personel Polsubsektor Pelalawan Amankan dan Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada 2020

Personel Polsubsektor Pelalawan Amankan dan Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada 2020

PELALAWAN - Personel Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pilkada 2020 dari gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pelalawan menuju kantor Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kecamatan Pelalawan, Senin (7/12/2020).

Kasubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri,SH.MH mengatakan, pengawalan pergeseran logistik Pilkada 2020 dari PPK ke PPS ini bertujuan agar logistik terjamin keamanannya dan sampai ke tujuan dalam keadaan baik dan lengkap.

“Pengawalan ini dilaksanakan oleh personel Polsubsektor Pelalawan bersama anggota PPK Kecamatan Pelalawan menggunakan 1 unit Kapal Air/Pompong dan 2 unit mobil Pick Up," jelas Kapolsek.

Adapun 2 unit mobil Pick Up digunakan untuk perdistribusian logistik Pilkada tujuan PPS Kelurahan Pelalawan, PPS Desa Sering, PPS Desa Lalang Kabung, PPS Desa Delik, PPS Desa Bt. Nilo Kecil dan PPS Desa Telayap. 

Sedangkan kapal air/pompong digunakan untuk perdistribusian logistik Pilkada tujuan PPS Desa Kuala Tolam, PPS Desa Sei Ara dan PPS Desa Ransang.

Saat ini perdistribusian logistik dari kantor PPK Kecamatan Pelalawan ke kantor PPS se-kecamatan Pelalawan telah selesai dilaksanakan dan logistik telah diterima oleh ketua PPS masing-masing Desa dalam keadaan aman dan lengkap.

Kasubsektor Pelalawan juga mengingatkan, karena saat ini dalam masa pandemi Covid-19, dalam kegiatan Pemilukada ini petugas dan panitia pelaksana harus menerapkan protokol kesehatan

"Penerapan protokol kesehatan itu itu tidak lain adalah agar kita semua terbebas dari Covid-19 dan pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan lancar,” tegasnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri