Jaga Keamanan di Wilayah Hukumnya, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli C3 Setiap Hari

Jaga Keamanan di Wilayah Hukumnya, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli C3 Setiap Hari

PELALAWAN - Untuk menjaga situasi keamanan lingkungan agar senantiasa selalu aman, personel Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan lakukan patroli serta sosialisasi antisipasi terjadinya tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor atau C3, di wilayah hukumnya, Minggu (6/12/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Pawas AKP Rudi Guntoro, SE beserta regu Unit Kecil Lengkap (UKL) I bertempat di seputaran Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Adapun sasaran patroli kali ini yaitu masih di tempat objek vital seperti Bank BRI, Bank BNI, Toko Alfamart Pangkalan Kerinci, dan SPBU kota. Sasaran kegiatan ditujukan untuk pelaku-pelaku kejahatan serta masyarakat sekitar untuk menjaga situasi Kamtibmas.

AKP Rudi Guntoro, SE menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan.

"Untuk ciptakan lingkungan yang kondusif kepada masyarakat di Pangkalan Kerinci, kita dari aparat Polri Sektor Pangkalan Kerinci setiap harinya memberi pehamanan kepada tiap masyarakat terkait kejahatan kriminal. Dan kami selalu giatkan patroli dialogis ini demi mencegah kejahatan serta pencurian dan bentuk kriminal lainnya di wilayah Pangkalan Kerinci," kata AKP Rudi Guntoro, SE.

Ia menambahkan, kegiatan ini dapat didukung dan kerjasama dari masyarakat dengan memberikan informasi kepada Polri khususnya Wilkum Polsek Pangkalan Kerinci jika diketahui adanya atau ditemukannya gangguan keamanan serta ketertiban di tengah masyarakat. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri