Sosialisasikan AKB, Polsek Teluk Meranti Turunkan Polwan ke Pasar

Sosialisasikan AKB, Polsek Teluk Meranti Turunkan Polwan ke Pasar

PELALAWAN - Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan turunkan Polwan ke pasar tradisonal Dusun Subekek, Desa Pulau Muda untuk melakukan pembinaan langsung dan mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19, Minggu (6/12/2020).

Pada giat tersebut, Polwan mengimbau kepada masyarakat di pasar, baik pembeli dan penjual diwajibkan memakai masker, selain itu pedagang dan pembeli harus cuci tangan jika hendak masuk ke area pasar tradisional Dusun Subekek.

Personel Polsek Teluk Meranti tersebut terjun ke pasar atas perintah Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara,S.Tr.K terkait pencegahan atau antisipasi dini penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

Ditegaskan Polwan, imbauan yang disampaikan kepada masyarakat pada saat Adaptasi Kebiasaan Baru antara lain menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan memakai masker pada saat berpergian atau keluar rumah, dan tetap mengedepankan protokol  kesehatan terhadap pencegahan Covid - 19.

Selain itu juga disampaikan agar masyarakat terus meningkatkan daya imun dengan mengkomsumsi vitamin E dan C, serta istirahat yang cukup.

Dengan imbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami dan menerapkan protokol kesehatan untuk memutuskan penyebaran Covid-19. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri