RIAU

Polsek Kerumutan Hadiri Kegiatan Bimtek Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilkada 2020

PELALAWAN - Bertempat di gor Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH. yang diwakilkan oleh Kanit Binmas Aipda Abel Tarigan menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) pemungutan dan penghitungan suara pada Pilkada Kabupaten Pelalawan Tahun 2020.

Kegiatan Bimtek terhadap para Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) dan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Kerumutan tersebut ditaja oleh Panwaslu Kecamatan Kerumutan, Kamis (3/12/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH. melalui Kanit Binmas Polsek Kerumutan Aipda Abel Tarigan menyampaikan bahwa kehadiran personel kepolisian penting untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Ia juga mengajak kepada peserta Bimtek agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada Serentak 2020 di masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Jaga netralitas dalam pesta demokrasi ini. Kepada para PKD dan PTPS, segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan petugas lainnya dalam mengamankan TPS di tempat masing-masing," pinta Kapolsek.

Selain itu, Iptu Fajri jugan mengajak untuk bijak dalam menggunakan media sosial serta selalu menolak ujaran kebencian atau berita Hoax, menolak kampanye hitam (Black Campaign), kampanye negatif (Negative Campaign) serta Politik Uang (Money politics). (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video