RIAU

Antisipasi Curas, Curanmor dan Curat, Polsubsektor Pelalawan Lakukan Ini

PELALAWAN - Personel Polsubsektor Pelalawan, jajaran Polres Pelalawan melaksanakan patroli pencegahan tindak kejahatan Curas, Curanmor dan Curat (C3), Kamis (3/12/2020). Patroli tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pelalawan yang aman dan kondusif.

Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan sebagai pelaksana patroli hari ini meneyasar daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal seperti pasar, tempat perkumpulan masyarakat dan juga objek vital yakni PT. RAPP yang terletak di Kecamatan Pelalawan kabupaten Pelalawan.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Brigadir Rusdi bersama rekannya dengan menggunakan kendaraan dinas milik Polri.

Brigadir Rusdi mengatakan, pasar dan Pos Security PT. RAPP termasuk daerah yang rawan terjadinya C3, mengingat di pasar tempat masyarakat melakukan traksaksi jual beli dan Pos Security PT. RAPP tempat pintu masuk dan keluar kendaraan ataupun orang yang menuju pabrik produksi, sehingga dianggap rawan terjadinya tindak pidana C3.

Patroli yang dilaksanakan oleh Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan ini merupakan perintah dari Kapolsubsektor Pelalawan yakni Ipda Zulmaheri,SH.MH.

Ia mengatakan, patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pelalawan setiap hari, baik siang maupun malam dan sasaran adalah lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak krimanal.

"Semoga kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," harap Kapolsubsektor Pelalawan. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video