Jelang Pilkada Pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Patroli ke Kantor PPK dan Panwaslu

Jelang Pilkada Pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Patroli ke Kantor PPK dan Panwaslu

PELALAWAN - Jelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan gencar melaksanakan kegiatan patroli ke kantor PPK dan kantor Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan, terkait dengan masuknya masa Pemilu kepala daerah Kabupaten Pelalawan, pihaknya sebagai penanggung jawab keamanan harus bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Adapun langkah-langkah yang kita lakukan yaitu melakukan patroli dan pengecekan secara rutin di kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung dan kantor pemerintah lainnya yang berperan dalam kegiatan Pemilu Kabupaten Pelalawan guna mencegah terjadinya perbuatan-perbuatan yang dapat menggangu stabilitas keamanan di Kecamatan Pangkalan Lesung pada masa Pemilu ini," ujar Kapolsek Pangkalan Lesung, Rabu (2/12/2020).

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh 4 (Empat) orang Personil Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Bripka SE Pardosi bersama dengan 3 orang Personel Polsek  Pangkalan Lesung.

Sebagai pelaksana kegiatan, Bripka SE Pardosi mengimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di masyarakat pada masa Pemilu ini.

"Tidak lupa juga kita ingatkan agar mentaati protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari," ucap Bripka SE Pardosi selaku Dantim Pelaksana Kegiatan yang disampaikan kepada awak media. 

Dijelaskan Bripka SE Pardosi juga, hasil patroli kali ini untuk situasi masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung masih terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

"Kami imbau juga kepada masyarakat apabila memukan hal-hal yang dapat menggangu stabilitas keamanan agar secepatnya melaporkan ke Polsek Pangkalan Lesung," tutupnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri