RIAU

Piket Yanmas Polsek Teluk Meranti Periksa Kesiapan Protokol Kesehatan di Tempat Kampanye 

PELALAWAN - Piket Yanmas Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau yang dipimpin oleh Bripka Denny Navendra melakukan pemeriksaan terhadap tempat yang akan digunakan untuk kampanye oleh salah satu pasangan calon Bupati Pelalawan yang hari ini dilaksanakan di Kelurahan Teluk Meranti, Rabu (2/12/2020).

"Sebelum pelaksanaan kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan dimulai, kita melakukan pemeriksaan terkait dengan kesiapan penerapan protokol kesehatan di tempat ini," ujar Bripka Denny Navendra.

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan sesuai dengan peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tahun 2020. Peraturan itu terkait dengan pelaksanaan Pilkada dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Tujuan kita adalah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pada saat pelaksanaan tahapan Pemilu di masa pandemi Covid-19 ini," tuturnya.

Menurutnya, dengan penerapan dan protokol kesehatan yang ketat di tempat tersebut, dapat menghindari terjadinya klaster Pilkada dalam penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, pihaknya memastikan apakah lokasi yang dijadikan tempat kampanye tersebut sesuai protokol kesehatan atau tidak. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video