Polsek Bunut Lakukan Pemantauan di Delapan Titik Lokasi Kampanye

Polsek Bunut Lakukan Pemantauan di Delapan Titik Lokasi Kampanye

PELALAWAN - Kapolsek Bunut, Polres Pelalawan AKP Rokhani,SS,MH meninjau langsung dan memantau lokasi tempat dilaksanakannya kampanye dialogis salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Rabu (2/12/2020).

"Untuk hari ini kita melakukan pengamanan kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan di wilayah hukum Polsek Bunut. Terdapat Delapan titik yang terbagi di Dua kecamatan yakni Kecamatan Bunut tersebar sebanyak Empat titik lokasi kampanye dan Kecamatan Bandar Petalangan juga tersebar sebanyak Empat titik lokasi kampanye," ujar Kapolsek.

Pengecekan kesiapan dan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Bunut di Delapan titik lokasi kampanye yang tersebar di Kecamatan Bunut dan Kecamatan Bandar Petalangan sesuai dengan STTP yang dikeluarkan oleh Polres Pelalawan.

Diketahui, pelaksanaan kampanye di masa pandemi Covid-19 ini harus dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yakni dengan menyediakan tempat cuci tangan dan wajib menggunakan masker serta melakukan pengecekan suhu. Selain itu jumlah peserta kampanye yang diperbolehkan maksimal berjumlah 50 orang dengan tidak menyertakan anak-anak.

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,SS,MH memastikan pihaknya akan terlibat dalam pengamanan antara lain untuk pengawalan kegiatan yang melibatkan para pendukung pasangan calon. Pengawalan dilakukan untuk menjamin kelancaran kegiatan pesta demokrasi itu.

Selain dari institusi Polri juga tampak saat pengamanan dari satuan TNI yakni dari Personel Koramil Bunut, Panitia Pengawas Kecamatan Bunut dan Pengawas Kelurahan Desa (PKD).

"Kami berharap kekompakan dan kerukunan warga Kecamatan Bunut dan Kecamatan Bandar Petalangan tetap dijaga. Meski dalam pesta demokrasi beda pilihannya, kita harus bersama-sama mengawal dan mengamankan pelaksanaan tahap kampanye ini dengan sebaik-baiknya agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif," kata Kapolsek Bunut. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri