Demi Kesehatan Bersama, Polsek Teluk Meranti Tak Bosan Imbau Warga Selalu Pakai Masker

Demi Kesehatan Bersama, Polsek Teluk Meranti Tak Bosan Imbau Warga Selalu Pakai Masker

PELALAWAN - Demi menjaga kesehatan bersama, Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan tak pernah bosan mengerahkan anggotanya untuk selalu memberikan imbauan kepada warga agar selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan lainnya.

Giat dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid-19 ini dilaksanakan oleh anggota Ps. Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti di Kelurahan Teluk Meranti, tepatnya di Jalan Lintas Bono Kecamatan Teluk Meranti Selasa (1/12/2020).

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara,S.Tr.K mengatakan, selain gencar menggelar operasi yustisi, personel Polsek Teluk Meranti juga memberikan imbauan untuk mengedukasi masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Harapanya, dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih dewasa dan tentunya semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi Covid-19 saat ini, baik dengan mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun.

"Kami juga selalu mengimbau agar layanan publik, baik perkantoran maupun warung menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan penggunaan masker dan jaga jarak," tutur Kapolsek.

Untuk penindakan bagi pelanggar protokol kesehatan, jelas Ipda Dymas, di antaranya dengan melakukan pendataan dan memberikan terguran. 

"Kami dari Polsek Teluk Meranti yang merupakan jajaran Polres Pelalawan siap 24 jam mendampingi kegiatan operasi yustisi ini," tegas Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri