Pandemi Belum Berakhir, Polsek Pangkalan Lesung Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Pandemi Belum Berakhir, Polsek Pangkalan Lesung Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

PELALAWAN - Di tengah Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan tak henti-hentinya melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan terhadap masyarakat di wilayah hukumnya guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Giat tersebut dilaksanakan Senin (30/11/2020). Adapun sasaran giat sosialisasi protokol kesehatan kali ini yaitu terhadap masyarakat yang beraktivitas dengan tidak mentaati protokol kesehatan seperti penggunaan masker.

Sosialisasi protokol kesehatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Shabara Polsek Pangkalan Lesung Aipda Dikto Hutapea beserta 3 orang personel Polsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE, selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan, kegiatan rutin ini dilaksanakan oleh regu UKL Polsek Pangkalan Lesung guna meningkatkan kesadaran di masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi ini.

"Untuk itu kami imbau kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19 dan jangan sekali-kali meremehkan keadaan dengan tidak mentaati protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan kita semua," tegas kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri