RIAU

Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Pemasangan Spanduk Tolak Politik Uang

PELALAWAN - Hari pencoblosan pada Pilkada Kabupaten Pelalawansemakin dekat. Untuk itu, Kapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan AKP Yusup Purba SH MH bersama personel turun melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk tolak politik uang atau money politic di wilayah hukumnya, Senin (30/11/2020).

AKP Yusup Purba SH MH mengatakan, pemasangan spanduk imbauan tolak politik uang itu dipasang di Jalan Lintas Timur serta di setiap desa dan kelurahan di Kecamatan Bandar Sei Kijang.

"Pemasangan spanduk tersebut merupakan salah satu pengingat bagi masyarakat. Selain itu, pemasangan spanduk juga bertujuan untuk mensosialisasikan pencegahan terjadinya tindakan politik uang," jelasnya.

Pihaknya berharap, masyarakat turut berperan aktif untuk melaporkan kepada Panwaslu Kecamatan apabila menemukan Paslon ataupun pelaksana dan tim kampanye yang diduga melakukan praktik politik uang.

"Sehingga, pengawasan pelaksanaan Pilkada ini dapat dilaksanakan secara maksimal," tandas Kapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video