Anggota Polsek Bandar Sei kijang Fokus Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Anggota Polsek Bandar Sei kijang Fokus Sosialisasi Pencegahan Covid-19

PELALAWAN - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei kijang, Polres Pelalawan sementara ini lebih difokuskan untuk melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19, hal itu dilakukan mengingat belakangan ini terjadinya peningkatan kasus di Riau.

Metode sosialisasi yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas dengan cara menemui masyarakat atau kelompok warga yang tengah berkumpul, baik yang ada di pekarangan rumah, di pos ronda hingga mereka yang membuka usaha maupun toko toko.

Itu seperti yang dilakukan Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH.MH pimpin pelaksanaan sosialisasi kepada masyarakat Desa Lubuk Ogung bersama anggota Polsek Bandar Sei Kijang, menyusuri pangkalan gas marlis, Sabtu (28/11/2020).

Personel sambangi dan sosialisasikan protokol kesehatan kepada warga warga sambil membawa spanduk dengan kalimat 3M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Tidak Berkerumun.

Selain itu dikatakan oleh AKP Yusup Purba, seberapa besar pengaruh penyebaran virus jika terjadi komunikasi dan yang mengenakan masker hanya satu orang, serta bedanya jika yang berkomunikasi semua mengenakan masker, itulah kenapa masker harus dipakai oleh setiap orang mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Hal ini menurut personel Polsek Bandar Sei Kijang agar masyarakat benar-benar memahaminya dan bisa meningkatkan kewaspadaan.(Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri