RIAU

Kapolsek Kuala Kampar Hadiri Acara Sosialisasi Pengawasan Pemilu

PELALAWAN - Kapolsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau hadiri acara sosialisasi pengawasan Pemilu di Kecamatan Kuala Kampar pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Tahun 2020, Kamis (26/11/2020) kemarin.

Giat yang ditaja oleh Bawaslu Kabupaten Pelalawan ini dilaksanakan sekira pukul 15.30 Wib bertempat di Balai Pertemuan Masyarakat Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan.

Acara dihadiri oleh beberapa institusi yang terdiri dari Camat Kuala Kampar Tengku Syafril S.IP M.AP, Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian SH, Kordiv Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Pelalawan Kamal Ruzaman SH, Ketua Panwaslu Kecamatan Kuala Kampar Ahmadi, A.Ma beserta Staf, dan juga dihadiri oleh peserta sosialisasi sebanyak 20 orang.

Dari beberapa rangkaian kegiatan di acara ini, Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian SH menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilukada ini supaya dalam keadaan aman dan kondusif.

Ia menambahkan, dalam hal pengawasan terhadap pelaksanaan Pemilu diharapkan kepada masyarakat untuk bersama-sama mengawasinya dan tidak dibebankan hanya kepada Panwaslu dan pihak kepolisian.

"Apabila menemukan pelanggaran untuk segera melaporkan kepada instansi terkait seperti Panwaslu Kecamatan dan Polsek Kuala Kampar," ujar Iptu Hanova Siagian SH.

Terkait Pemilukada yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, Kapolsek juga sangat mengharapkan masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan. "Mari kita laksanakan Pilkada ini dengan jujur, aman dan kondusif," ajak Kapolsek.

Kapolsek Kuala Kampar juga mengimbau kepada masyarakat yang ikut memilih agar menolak politik uang pada saat Pilkada serentak tahun 2020 ini. Acara tersebut berakhir sekira pukul 17.30 Wib. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video