Kapolsek Pangkalan Lesung Berikan Materi Sosialisasi Pengawasan Pilkada Pelalawan

Kapolsek Pangkalan Lesung Berikan Materi Sosialisasi Pengawasan Pilkada Pelalawan

PELALAWAN - Kapolsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan AKP Nazaruddin SE menyampaikan materi terkait dengan pengawasan di Kecamatan Pangkalan Lesung pada Pilkada Kabupaten Pelalawan Tahun 2020, Rabu (25/11/2020).

Giat tersebut dilakukan guna memberikan pencerahan terhadap masyarakat agar dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan nantinya agar bersama-sama dalam melakukan pengawasan.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE berharap kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilukada agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

"Dalam hal pengawasan terhadap pelaksanaan Pemilu diharapkan kepada masyarakat untuk bersama-sama mengawasinya dan tidak dibebankan hanya kepada Panwaslu dan pihak kepolisian," tuturnya.

"Apabila menemukan pelanggaran untuk segera melaporkan kepada instansi terkait seperti Panwaslu Kecamatan dan Polsek," imbuhnya.

Terkait Pilkada Serentak yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, Kapolsek juga sanga berharap kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan selalu jaga jarak.

"Mari kita laksanakan Pilkada ini dengan jujur, aman dan kondusif," tutup KKapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri