Cegah Covid-19, Polsek Teluk Meranti Ajak Masyarakat Saling Mengingatkan Prokes

Cegah Covid-19, Polsek Teluk Meranti Ajak Masyarakat Saling Mengingatkan Prokes

PELALAWAN - Untuk meminimalisir kenaikan jumlah pasien Covid-19, Personel Polsek Teluk Meranti menyampaikan imbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat di Kelurahan Teluk Meranti, Rabu (25/11/2020).

Giat yang dilaksanakan Personel Polsek Teluk Meranti Bripka Denny Navendra ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang menjadi pandemi pada saat ini.

Dalam imabauannya, Bripka Denny Navendra berharap agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah dan tidak meremehkan persoalan Covid-19 ini.

"Ingat selalu untuk mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) dalam setiap aktivitas seperti menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan budayakan pola hidup sehat," tutur Bripka Denny.

"Disiplin pada diri sendiri, di mana pun kita berada. Karena selain penting bagi kesehatan diri sendiri, juga untuk kita semua," sambungnya.

Bripka Denny juga mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan dan saling bertukar informasi serta laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri