Antisipasi Kejahatan C3, Polsek Pangkalan Kerinci Terus Lakukan Patroli Keliling

Antisipasi Kejahatan C3, Polsek Pangkalan Kerinci Terus Lakukan Patroli Keliling

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan rutin lakukan patroli. Kegiatan dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminal pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian dengan pemberatan (Curat) atau yang lebih dikenal dengan kejahatan C3.

Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas Ipda Nurhakim beserta Regu Unit Kecil Lengkap (UKL) ll sebanyak Lima personel, Rabu (25/11/2020). Adapun sasaran patroli adalah Bank Riau Kepri, Swalayan, SPBU, dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal.

Pawas Ipda Nurhakim mengatakan, kegiatan patroli C3 ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Pangkalan Kerinci setiap hari. "Tujuannya adalah mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Ukui," katanya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini para pelaku kejahatan dapat mengurungkan niat untuk melakukan aksinya. "Kepada security bank, karyawan toko, serta karyawan SPBU, jika ditemukan hal mencurigakan agar segera melapor ke Polsek terdekat," pesannya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri